Who am I, siapa saya?

Mungkin diantara pengunjung sekalian akan ada yang bertanya, siapa saya? apakah saya bagian dari tim sukses pak Fauzi Bowo? Bagian dari Black Campaign ? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan saya jawab.

Siapakah saya?

Sampai saat ini alhamdulillah saya masih tercatat sebagai warga DKI Jakarta, saya adalah warga DKI Jakarta yang insya Allah religius, beragama Islam, walau masih belum bertitle Kiyai atau Haji, namun saya mendambakan pemimpin yang sefaham, seiman dan seagama, apapun dan bagaimanapun pilihan saya yang harus memimpin di DKI tercinta adalah Muslim, mengapa? baca tulisan saya tentang “Kriteria pemimpin menurut Islam”, karena itu adalah faham saya, bagi pembaca yang mudah-mudahan berbahagia, dan non-Islam, saya sangat menghargai agama anda, menghormati kebebasan beragama, dan blog ini bukan merupakan blog yang bertujuan menjelek-jelekan agama selain Islam, karena ini masalah kepercayaan, yang saya tulis disini adalah hal-hal yang memang dari hati dan kepercayaan yang saya anut.

Apakah saya bagian dari tim sukses Fauzi Bowo ?

Percaya atau tidak, walau politik kadang keras, bahkan teman jadi lawan, saudara jadi musuh, saya menulis disini tidaklah dibayar, dan bayaran bukan merupakan tujuan saya menulis disini, saya menulis disini karena KESADARAN, baik kesadaran hati nurani, dan keyakinan, saya disini bukan untuk menjelek-jelekan Jokowi, namun lebih kepada, siapa yang harus saya pilih pada saat PILKADA II nanti, jujur saya keturunan asli Jawa, orang tua saya Solo, namun saya dibesarkan didaerah yang Islami, daerah pesantren di daerah Jawa Tengah, lalu pindah, bekerja dan menetap di Jakarta, lalu kenapa saya tidak pro kepada Jokowi? karena alasan sekulerisme, dan pendampingnya yang dibahas pada tulisan saya yang lain, itulah sebab tulisan ini muncul dari otak kecil saya yang jika dipecahkan tidak lebih dari seember kecil, namun tulisan ini bukan cuma karena otak saya, tapi karena disini… didalam dada, dihati saya, karena itulah jujur saya tidak bisa memilih seseorang yang serumpun seikat dengan saya.

Black Campaign ?

Tulisan saya ini lebih kepada ajakan “hayu warga Jakarta, pilih imam yang baik, jangan sampai kita dipimpim oleh mereka yang bukan Islam, mereka yang bukan keturunan asli warga Pribumi warga Indonesia tercinta”, anda berhak menilai apa saja tentang blog yang saya buat ini, namum kembali lagi kepada tujuan kita sebagai umat Muslim yang berkewajiban memilih dan dipimpim oleh yang sesama Muslim, maka jadilah blog sederhana ini, sebagai keluh kesah, dan mari bersama-sama mengajak berfikirlah dengan terang, bukan masalah kegagalan namun lebih kepada Amanah, kita ajak Fauzi Bowo memimpin dengan tangan terbuka, berjabat erat, Fauzi Bowo hanya manusia biasa, layaknya manusia pasti ada salah dan khilaf, mari kita bersama-sama ingatkan, amanah tetap amanah… Pemimpin Jakarta merupakan roda penggerak kemajuan DKI Jakarta, dan tanpa kita berjabat tangan, berpacu-padu maka Fauzi Bowo bukanlah siapa-siapa.

One thought on “Who am I, siapa saya?

  1. saya juga sepndapat dengan anda mudah”n diputaran ke 2 ini bang kumis bisa menruskan dan memegang amanat rakyat DKI jakarta untuk bersama” memajukan kota tercinta JAKARTA……

Leave a Reply

