Berikan suara anda untuk Islam, jangan Golput.

Bagi anda yang golput saatnya anda memilih untuk Jakarta, setidaknya anda sudah mendukung bahwa Pribumi Indonesia bisa memimpin kotanya sendiri, Jokowi dan Ahok memang orang berkebangsaan Indonesia, namun silsilah mereka jika diurut-urutkan, mereka buka keturunan asli Indonesia, Ahok yang berganti nama dengan Basuki, sangatlah kurang sreg kalo saya nilai, mengapa, tidaklah lebih baik seperti Kwik Kian Gie, lebih menggunakan nama aslinya daripada berganti nama dengan nama Indonesia.

Pertanyaan saya kepada temen-temen, saudara-saudara yang seiman, seagama, sebangsa dan setanah air, apakah kita rela dipimpin oleh mereka-mereka yang bukan asli orang Indonesia, bangsa keturunan, ini adalah realita, kenyataan bukan isapan jempol semata, dimana nasionalisme mu? rasa kebangsaanmu? jikalau masih ada orang-orang yang rela bangsanya, kotanya dipimpin oleh orang dari bangsa sendiri, sungguh tragis memang.

Mereka yang matanya tertutup, berpura-pura tidak tahu, tutup telinga dan membutakan diri demi ego yang sesaat, dan tidaklah sadar sama saja jika kita dipimpin oleh seseorang dari non Pribumi kita telah di jajah, bukan secara moral atau secara fisik, namun kita telah dijajah secara mental, dimana rasa nasionalisme, membela kepada kaum pribumi?

Berikan suara anda, untuk Jakarta, jangan golput, pilihlah berdasarkan hati, akan dan fikiran, dan jangan lupa harus berlandaslan ideologi dan pancasila, mereka-mereka yang mau meng acak-acak ideologi pancasila, khususnya sila pertama, kita hentikan dengan jalan memilih yang memang sudah jelas berketuhanan, seiman dan seagama.

5 thoughts on “Berikan suara anda untuk Islam, jangan Golput.

  1. Mau turunan china, arab, ethiopia, amerika, spanyol, rusia., selama dia wni yg cinta indonesia, memperjuangkan kepentingan rakyat lebih layak untuk dipilih dibandingkan dengan seorang asli pribumi yg hanya diperalat oleh orang asing dan rela mengorbankan rakyatnya demi kepentingan dirinya dan golongannya apalagi bila dia seorang koruptur.. Dan saya tidak akan memilih siapapun karena saya bukan warga jakarta.. hehe..

    • Jangan putus asa begitu mas……klo dirunut yg korupsinya banyak dan membaya nya keluar negeri itu siapa yah…..coba siapa . . . .: yang lari ke singapore, papua Nugini, ke cina dlll ,…… ayo tebak siapa ?
      Terus yang megang ekonomi di negara kita itu siapa . . . .? bukannhya mereka yang diperalat ……ah rebed banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s